Ketua RELASY, Iren Surya yang Tepat Lawan Edi Endi

Labuan Bajo|Mabaraktual.com| Pendaftaran Calon Bupati Manggarai Barat dilakukan sekira bulan Juni/Juli 2024. Namun, sampai saat ini baru Iren satu-satunya yang muncul mendeklarasikan diri pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Iren mendapatkan dukungan spontanitas dari relawan muda yang menamakan diri RELASY (Relawan Irenius Surya). Ketua RELASY Nesti Jelita, S.Ter.Keb kepada Media ini Sabtu, 14/10/023 di Labuan Bajo,
mengatakan bahwa Iren Surya yang paling Ideal untuk melawan Petahana.

Mengigat pengalaman Iren Surya dalam dunia politik mencuat. Nesti Jelita menyebut bahwa Iren telah mengetahui titik lemah lawan, memberikan keunggulan strategis yang signifikan. Dengan latar belakang sebagai Mantan Sekretaris NasDem dan PH Bupati Terpilih, Iren dianggap sebagai figur yang mampu membawa perubahan positif bagi Manggarai Barat.

“Iren adalah Mantan Sekretaris NasDem dan pernah Menjadi Penasehat Hukum (PH) Bupati Terpilih pada tahun 2020 yang lalu. Atas dasar pertimbangan itu Kami menyakini Iren sangat berpeluang untu terpilih karena sangat mengetahui titik lemah lawan.” tutur Nesty

“Teman-teman yang bergabung membentuk RELASY sudah memiliki Anggota Relawan masing2 sekira 10-15 relawan setiap Desa di Kabupaten Manggarai Barat.” tambahnya.

Tidak hanya dukungan verbal, tetapi RELASY juga telah berhasil membentuk anggota relawan yang signifikan di setiap desa dan TPS di Kabupaten Manggarai Barat. Dengan 859 TPS yang sudah memiliki anggota RELASY, optimisme tercipta bahwa Iren Surya akan menjadi pilihan yang ada di surat suara Pilkada Manggarai Barat 2024.

“RELASY sudah membentuk anggota Relawan di 859 TPS dari 900 TPS di Kabupaten Manggarai Barat. Kami optimis Iren Surya akan ada namanya di Surat Suara Pilkada Manggarai Barat 2024 dan akan pimpin Manggarai Barat 2024-2029.” tutup Nesty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *