RELASYY Resmi Terbentuk di Labuan Bajo, Fokus Galang Dukungan untuk Iren Surya dalam Pilkada Mabar 2024

Labuan Bajo |Mabaraktual.com| 11 Oktober 2023 – Relawan Irenius Surya (RELASYY) secara resmi terbentuk dalam sebuah acara yang dihelat di Restoran Mari Makan, jl Gang Pengadilan Labuan Bajo. Acara tersebut dipimpin oleh Nesty Jelita, S.Tr.Keb, selaku ketua pengurus Relasyy.

Dalam keterangan resminya, Nesty menyatakan bahwa RELASYY akan secara penuh mendukung Iren Surya sebagai calon Bupati Mabar 2024-2029. Mereka berkomitmen membentuk 10 orang di 900 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Manggarai Barat. Rencananya, deklarasi per kecamatan akan dimulai pada bulan Desember mendatang.

Menurut Nesty, Iren Surya dianggap sebagai calon pemimpin yang cerdas, pejuang keadilan, dan memiliki integritas yang kuat.

“Narasi-narasi seperti ini yang akan kami sampaikan kepada masyarakat agar bersatu mendukung Iren dalam Pilkada Mabar 2024, melawan petahana yang konon memiliki harta fantastis,” ungkap Nesty.

Lebih lanjut, Nesty menjelaskan, “Kami percaya Pak Iren adalah orang yang paling tepat untuk mengalahkan Bupati sekarang karena dia memegang Kartu tru Edi Endi.” tambah nya.

Dengan keyakinan tersebut, RELASYY berkomitmen untuk menggalang dukungan masyarakat demi memenangkan Iren Surya pada Pilkada Mabar 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *