Pengurus DPD Perindo Mabar Usung Stanislaus Stan Bertarung di Pilkada Mabar 2024

Labuan Bajo |Mabaraktual. Com| Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mabar mengusung Stanislaus Stan untuk maju bertarung di Pilkada Mabar 2024

Dalam rapat konsolidasi internal Perindo yang berlangsung di Sekretariat Perindo Manggarai Barat di jln Mangga Golek, Desa Batu Cermin, Labuan Bajo Sabtu, 23 Maret 2024.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh wakil ketua DPD Perindo Mabar, Ladis Jeharun

“Kami pengurus DPD partai Perindo Mabar sepakat untuk mengusung Pak ketua DPD untuk bertarung di Pilkada Mabar 2024” ungkap Ladis.

“Untuk matangkan persiapan menuju ke sana, kami akan menggelar rapat interen Perindo dalam waktu dekat ini” lanjutnya

Nama Stanislaus stan diusung Menuju Pilkada Mabar 2024, setelah menjaring masukan dari pengurus Partai Perindo, mulai dari Pengurus Tingkat Desa,Kecamatan hingga pengurus tingkat Kabupaten.

“Adapun poin-poin yang menjadi dasar alasannya kami adalah yang pertama Stanislaus Stan adalah Ketua DPD Perindo Manggarai Barat yang Mampu menaikkan posisi kursi Perindo Mabar dari Semula 1 Kursi menjadi 2 kursi, sehingga posisi Perindo Mabar Setara dgn Partai, PDIP, Golkar dan PAN, juga Hanura di Manggarai Barat” sambung Ladis.

“Lalu yang berikutnya adalah Pak Stanislaus Stan merupakan Figur Dapil 1 yang sudah lama mempersiapkan diri untuk maju pada Pilkada Mabar dengan Segala konsekuensinya” terangnya.

“Lalu yang terakhir pak Stanilaus Stan adalah Pelaku dan praktisi pariwisata yang paham akan Kondisi Manggarai Barat Saat ini” tutup Ladis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *